Jumat, 13 Juni 2014

indonesia trip wishlist

Setelah bertualang ke beberapa bagian Indonesia, saya menyadari masih banyak yang perlu dieksplor dari bumi pertiwi ini. Barusan saya melihat lihat beberapa tempat cantik di google beserta melihat harga pesawat menuju ke sana. Saya jadi pengen eksplor indonesia terus dan terus. Indonesia ternyata sangat cantik. Sebuah surga! Banyak orang yang memilih untuk pergi ke luar negeri dibanding ke negerinya sendiri. Memang, tiket pesawatnya terkadang lebih murah ke luar negeri seperti singapura, malaysia atau thailand. Namun, dilihat dari segi kecantikan, flight ke kota-kota top Indonesia memang pantas diberi harga segitu. Sangat cantik!

Berikut beberapa wishlist saya sejak hari ini (bisa bertambah dan bila sudah terkabul akan dicoret):
1. Derawan
2. Pulau Weh, Sabang, Aceh
3. Belitung
4. Pulau Ora - Ambon
5. Tanjung Bira - Sulawesi Selatan
6. Krakatau
7. Bromo
8. Pahawang
9. Green Canyon

Dan ini adalah tempat-tempat cantik yang pernah saya datangi:
1. Wayag, Raja Ampat
2. Bali
3. Gili Trawangan
4. Komodo dan sekitarnya
5. Karimunjawa
6. Kiluan, Lampung
7. Sawarna
8. Derawan

Hihihi. Dari tadi saya membayangkan tempat tempat di wishlist sambil melihat gambarnya. aaaah bikin mupenggg. Yok yang mau bareng ngetrip!

O iya selain keliling Indonesia saya jg punya mimpi keliling dunia. Dulu gue pernah diketawain waktu gue bilang mimpi gue keliling dunia, tapi gue percaya gue pasti bisa. Asal ada usaha, niat, uang dan waktu. Hihihi.

Satu lagi, gue sering bgt dibilangin "Jalan-jalan mulu, duitnya ga abis-abis ya!". Yah ini sih diaminin aja. Tapi sebenernya duitnya abis kok, cuma karena travelling itu passion gue jadi ya gue ga segan-segan buat ngabisin duit. Sebenernya kalian juga bisa, cuma pasti beda prioritas aja. Kalian juga bisa kok kalo mau!

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar